Sabtu, Oktober 23, 2010

MKKS Kota Pekan Baru Kunjungi SMAN 6 Yogya

Sebanyak 11 Kepala Sekolah dan perwakilan Dinas Kota Pekan Baru Riau mengunjungi SMA Negeri 6 Yogyakarta pada hari Jum`at tanggal 22 Oktober 2010. Rombongan diterima di Ruang AVA 2 yang dipimpin oleh Plh Kepala Sekolah Ibu Dra.Eni Widayanti,M.Eng yang didampingi oleh waka Humas Drs.Akhmad Fatoni,MSI serta KTU Ibu Sri Rahayu dan beberapa orang guru pembimbing seperti ibu Sri Suryani,S.Pd dan Ibu Dra.Kimawarni.
Dalam Sambutanya Ibu Eni Widayanti mengemukakan terimakasih dan penghargaan atas kunjungan tersebut walaupun cukup mendadak.Setelah mendapat keterangan yang disampaikan oleh bapak Rudi Prakanto,S.Pd.,M.Eeng tentang proses membangun keberhasilan sekolah dalam meneta lingkungan hidup dan mengembangkan penelitian dan berbagi kejuaraan yang telah dicapai, rombongan kemudian berkeliling keruang pameran yang sudah disediakan diantaranya Kantin Kejujuran, Taman seribu Bio Pori, Ipal Laboratorium, Tanumrung, Komposting, Produk-Produk hasil penelitian, Unit Anggrek, dan reserach center.
Tak terasa rombongan MKKS Kota Pekan Baru Riau sudah lebih tiga jam menikmati dan menyerap bebagai keberhasilan yang akan dijadikan bahan untuk pengembangan kemajuan di Pekan Baru. Banyak diantara Kepala sekolah yang ingin kembali berkunjung tetapi dengan membawa para siswa dari pekan baru, agar mereka dapat meniru dan mempraktekan langsung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar/Remidi anda :