Jumat, Oktober 15, 2010

FINALIS NATIONAL YOUNG AWARDS


SMA Negeri 6 Yogyakarta dalam keikutsertaanya dalam lomba karya ilmiah National Young Inventor Awards mendapatkan 2 Finalis yang berhak maju pada babak final dan mengikuti pameran (NYIA)-3 Tahun 2010. Pameran yang menampilakan Prototipe alat peraga, brosur, dan sebagainya akan diselenggarakan pada; hari Kamis, 21 Oktober 2010 pada pukul 09.00 WIB sampai selesai dengan mengambil tempat Ruang Seminar Besar Wdya Graha LT 1 Jalan Gatot Subroto No.10 Jakarta Selatan.

Dua Finalis SMA Negeri 6 yogyakarta tersebut adalah;1) Erlinda Nurul Kusuma, Maria Fransisca Simbolon, dan Delphine Yusticia ratnasari, dengan judul " POTLANGPUK DAN PENGPUK CARA BARU PEMBERIAN PUPUK ORGANIK PRAKTIS HIGIENIS". Sedangka finalis kedua adalah Zakaria Abdur Rahman dan Ghafar Ramadhan Faqih, dengan Judul "BIO CYCLE" untuk Keselamatan Lingkungan dan kebugaran Jasmani"
keberhasilan tersebut merupakan komitmen SMA6 yang telah memusatkan perhatian pendidikanya pada masalah Riset. pembimbing utama adalah Rudi Prakanto,S.Pd., M.Eng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar/Remidi anda :