Jumat, April 13, 2012

DOA PAMITAN HAJI

Allaahummaj'alhu hajjammabruuraa wa sa'yammasykuuraa wa dzambammaghfuuraa wa 'amalan shaalihammaqbuulaa wa tijaaratallantabuura. yaa 'aalima maa fishshuduuri akhrijnii yaa allaahu minazhzhulumaati ilannuur. allaahumma innii as'aluka muujibaati rahmatika wa 'azaa'ima maghfiratika wassalaamata mingkulli itsmin wal- ghaniimata mingkulli birrin walfauza biljannati wannajaata minannaar. rabbi qanni'nii bimaa razaqtanii wa baariklii fiimaa a'thaitanii wakhluf 'alayya kulla ghaa'ibatillii mingka bikhaiir.

Ya Allah, jadikanlah hajiku ini haji mabrur, sa'i yang diterima, dosa yang diampuni dan amal saleh yang dikabulkan dan perdagangan yang tidak akan mengalami rugi selamanya. Wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui apa-apa yang terkandung dalam dada. Keluarkanlah aku dari kegelapan ke cahaya yang terang-benderang. Ya Allah, aku mohon pada-Mu segala hal yang mendatangkan rahmat-Mu, dan segala ampunan-Mu selamat dari segala dosa dan beruntung dengan mendapat rupa- rupa kebaikan, beruntung memperoleh surga, terhindar dari neraka. Tuhanku anugerahilah aku sifat hemat terhadap rizki-Mu, berkatilah aku atas semua apa yang Engkau anugerahkan apa yang aku luput daripadanya dengan kebajikan dari- Mu.

اَللَّهُمَّ إنِّي اَسْأَلُكَ اَنْ تُصَلِّيَ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ، وَاَنْ تَجْعَلَ فِيْمَا تَقْضِي وَتُقَدِّرُ مِنَ اْلاَمْرِ الْعَظِيْمِ الْمَحْتُومِ فِي لَيْلَةِ الْقَدْرِ مِنَ الْقَضَاءِ الَّذِي لاَ يُرَدُّ وَلاَ يُبَدَّلُ، اَنْ تَكْـتُبَنِي مِنْ حُجَّاجِ بَيْتِكَ الْحَرَامِ، الْمَبْرُورِ حَجُّهُمْ، الْمَشْكُورِ سَعْيُهُمْ، الْمَغْفُورِ ذُنُوبُهُمْ، الْمُكَفَّرِ عَنْهُمْ سَيِّئَاتُهُمْ، وَاَنْ تَجْعَلَ فِيْمَا تَقْضِي وَتُقَدِّرُ اَنْ تُطِيْلَ عُمْرِي وَتُوَسِّعَ رِزْقِي، وَتُؤَدِّي عَنِّي اَمَانَتِي وَدَيْنِي، آمِينَ رَبَّ الْعَالَمِيْنَ.

اَللَّهُمَّ اجْعَلْ لِي مِنْ اَمْرِي فَرَجاً وَمَخْرَجاً، وَارْزُقْنِي مِنْ حَيْثُ اَحْـتَسِبُ وَمِنْ حَيْثُ لاَ اَحْتَسِبُ، وَاحْرُسْنِي مِنْ حَيْثُ اَحْتَرِسُ وَمِنْ حَيْثُ لاَ اَحْتَرِسُ، وَصَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ وَسَلِّمْ كَثِيْراً

Ya Allah, aku bermohon pada-Mu sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad. Tetapkan aku dalam perkara yang agung dan pasti di malam Al-Qadar sebagai ketetapan yang tak tertolakkan dan tak tergantikan. Catatlah aku tergolong pada orang-orang yang melakukan haji ke rumah-Mu yang mulia, yang diterima haji mereka dan diridhai sa’i mereka, yang diampuni dosa-dosa mereka dan ditutupi kejelekan-kejelekan mereka. Tetapkan aku juga dalam takdir-Mu itu, agar Kau panjangkan umurku, Kau luaskan rizkiku, Kau tunaikan amanatku dan hutangku, amin ya Rabbal ‘alamin.

Ya Allah, jadikan bagiku dalam urusanku kebahagiaan dan jalan keluar. Karuniakan padaku rizki yang kuduga dan yang tidak kuduga. Jagalah aku dari arah yang kujaga dan tak kujaga Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.

أللَّهُمَّ بَلِغْنَا مَكَّةَ وَالْمَدِيْنَةَ وَالْعَرَفَةَ وَارْزُقْنَا الْحَجَّ الْمَبْرُوْرَ وَارْضَ عَنَّا وَغْفِرْلَنَا وَارْحَمْنَا اَنْتَ مَوْلاَنَا فَنْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَا فِرِيْنَ

Ya Allah, sampaikanlah kami ke Mekkah dan Madinah,dan Arofah,  dan berilah rizqi kepada kami haji yang mabrur, dan berilah ridho kepada kami, dan ampunilah kami, dan sayangilah kami. Engkaulah kekasih kami, maka tolonglah kami atas golongan orang yang kafir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar/Remidi anda :